GAMES ” Serupa Tapi Tak Sama “

GAMES " Serupa Tapi Tak Sama "

Category:
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
20 Responses
  1. erika says:

    1. gambar rumah yang ada d belakang wanita sebelah kiri gbr 1 rumah lengkap gbr 2 hanya bagian atap
    2. Tulisan Oi! di papan..gbr 1 ada gbr 2 tdk ada
    3. gbr meja d dekat bagian kepala pria..gbr 1 kaki meja ada 7,gbr ke 2 kaki meja hanya ada 3
    4. gbr lingkaran d bagian belakang wanita sebelah kanan..gbr 1 ada, gbr 2 tdk ada
    5. jaket pria. gbr 1 bagian retsleting dua2nya berwarna oren sedangkan gbr 2, 1 kuning 1 oren
    6. celana yg digunakan wanita yg d sebelah kanan tidak sama pjg. gbr 1 sma pjg,gbr 2 tdk sama pjg.

  2. liya says:

    1. Tiang Putih (yg ada ditembok wrn biru)
    2. Papan Cokelat yg bertulisan Oi!
    3. Kaki Bangku yg ada dilukisan
    4. Pajangan yg ada ditembok wrn orange
    5. wrn daleman jaket yg pria
    6. leging dipakai cwe yg panjang antara kiri dan kanan beda

  3. tito priyatno says:

    1 pinggiran jaket yang punya cowo, 2 celananya cewe sebelah kanan panjang sebelah sebelah 3 lukisan yang diatas kepala si cowo ada yang ilang bagiannya, 4 diatas kepala cewe yg pake baju merah kayunya ilang 5, di pojok paling kiri ada kaya jendela warna putih< tapi yg keliatan cuma segitiganya doang

    • tito priyatno says:

      1 pinggiran jaket yang punya cowo, 2 celananya cewe sebelah kanan panjang sebelah sebelah 3 lukisan yang diatas kepala si cowo ada yang ilang bagiannya, 4 diatas kepala cewe yg pake baju merah kayunya ilang 5, di pojok paling kiri ada kaya jendela warna putih< tapi yg keliatan cuma segitiganya doang

      bener kan ya? ada 6 tuh hehe

  4. hafih putrawan says:

    Twitter (@hafidhputrawan)
    Jawaban
    Jaket cowok dalemnya – merah kuning
    Tembok belakang ada tanda hitam dan tidak
    Dinding atap paling belakang ada tanda putih dan tidak
    Di kotak pos(benda warna orange) deket cewe ada lubang hitam dan tidak
    Dideket kepala cowo (dibelakang) ada garis menyerupai tangga yg satu lg tidak
    Dicelah antara cowok dan cewek yg berbisik ada garis merah dan yg satu lg tidak

  5. 1. Panjang celana wanita berbaju biru tepatnya di kaki kanan
    2. Papan di gedung coklat (dekat wanita berbaju coklat)
    3. Jendela di gedung biru
    4. Warna bagian dalam jaket pria di bagian kanan
    5. Sesuatu di belakang wanita berbaju biru, tepatnya dekat punggung
    6. Tiang kecil yang nampak di gambar di sebelah kanan kepala pria

  6. hafidh putrawan says:

    Twitter (@hafidhputrawan)
    Jawaban
    Jaket cowok dalemnya – merah kuning
    Tembok belakang ada tanda hitam dan tidak
    Dinding atap paling belakang ada tanda putih dan tidak
    Di kotak pos(benda warna orange) deket cewe ada lubang hitam dan tidak
    Dideket kepala cowo (dibelakang) ada garis menyerupai tangga yg satu lg tidak
    Dicelah antara cowok dan cewek yg berbisik ada garis merah kecil dan yg satu lg tidak

  7. yoga adittia says:

    nama : yoga adittia
    twitter: adittiayoga@yahoo.com

    yang pertama di jaket, dalam jaket foto yg satu berwarna merah semua, foto yg kedua berwana kuning merah

    kedua. di belakang 3 orang itu, ada plang kayu dengan bacaan OI! sedangkan foto yang satunya tidak ada

    ketiga. masih di belakang 3 orang itu ada gambar utuh seperti gedung berwana putih di tembok, sedangkan foto yang satunya hanya tergambar atapnya saja.

    keempat, dan dibelakang 3 orang itu juga, terdapat bingkai yang di dalam nya seperti gambar pager yg berjumlah 7 buah kayu yang menyanggah sedangkan foto yang satunya hanya memiliki 3 buah kayu di depan dan 2 di belakang

    kelima di belakang wanita yang sedang berbisik itu ada sebuah benda entah itu jam atau apah karna hanya terlihat sebagian seperti setengah lingkaran, sedangkan foto yang satunya tidak memiliki sama sekali.

    keenam celana lejing wanita yang berbisik itu memakainya hanya sampai di atas mata kaki, sedangkan foto yang satunya kaki sebelah kanannya tertutup rapat, kaki kirinya hanya sebatas atas mata kaki

  8. yudhi khoirudin says:

    1. Gambar diatas Pintu warna biru
    2. Tembok dekat pintu warna biru
    3. Lukisan di antara cowo ma cewe
    4. Tembok/tpt sampah warna oren
    5. Jaket cowok
    6. Celana cewe sebelah kanan

    nama : Yudhi Khoirudin
    facebook/email : mibaskom@gmail.com

  9. Ibnu Fajar Sidiq says:

    GAMES “Serupa Tapi Tak Sama” ( 6 perbedaan )

    1. ada gambar pilar/rumah berwarna putih dekat bahu si cewe berambut panjang (gambar kiri), sedangkan di gambar kanan gambarnya tidak sempurna (hanya gambar atapnya saja)

    2. ada plang betuliskan “OI!” di samping kepala cewe berambut panjang (gambar kiri), sedangkan di gambar kanan tidak ada

    3. ada 7 garis vertical di papan di antara kepala si cowo dengan kepala cewek berambut panjang (gambar kiri), sedangkan di gambar kanan hanya terdapat 3 garis

    4. ada benda berwarna cokelat di tembok berwarna orange di belakang si cewe berambut kuncir (gambar kiri), sedangkan di gambar sebelah kanan tidak ada

    5. bagian dalam jaket si cowo berwarna merah semua (gambar kiri), sedangkan di gambar kanan berwarna kuning dan merah

    6. celana yg dipakai cewe berambut kuncir sama panjang kiri dan kanannya (gambar kiri), sedangkan di gambar kanan celananya panjang sebelah

    Nama : Ibnu Fajar Sidiq

    Email : inuk_slam@yahoo.co.id

    Twitter : @inukfs

    Facebook : Ibnu Fajar Sidiq

    Thanks.

  10. pipit says:

    beda dari dua gambar itu :

    1. warna bagian dalam jaket si cowo, yang gambar kiri warna orange semua yang gambar kanan ada warna hijau kekuningan gitu

    2. papan hijau diatas kepala si cowo, yang gambar di kiri garisnya ada 7 yang gambar di kanan garisnya cuma ada 3.

    3. gambar bangunan warna putih kecil di dinding belakang model, gambar disebelah kiri gambarnya utuh yang gambar sebelah kanan cuma segitiganya (atap) aja.

    4. diatas sebelah kanan gambar bangunan putih kecil yg utuh tadi ada kayak papan nama toko “Oi!”, tapi di gambar sebelah kanan gak ada.

    5. di gambar yang kiri ada sesuatu benda yang nempel di tembok warna orange, di gambar yang kanan gak ada benda yang nempel di tembok orange

    6. panjang legging cewe paling kanan beda. di gambar sebelah kiri legging si cewe panjangnya sama, tapi kalo di gambar sebelah kanan legging si cewe panjang sebelahg,,kaki kanan legging nya lebih panjang.

    nama lengkap : Puspita Rini

    email : pipit_pitchy@yahoo.com

    twitter : @pipitpitchy

  11. astuti says:

    1. leging cewe yg 1 nya naik yg satu nya turun
    2. coren di tembok biru
    3. garis di atas kpala cowo nya
    4. warna dalem jaket sowo nya beda
    5. gambar di tembok coklat muda ada gambar nya, di samping cewe rambut panjang
    6. di tembok orange ada gambar/benda

    twitter : @astoetiff1308

  12. 1.celana wanita yang sebelah kanan,panjang sebelah. sedangkan yang sebelah kiri sama rata.

    2.jaket pria yang satu dalamnya orange kuning yang satunya orange dua-duanya.

    3.dibelakang wanita sebelah kanan ada benda,sedangkan digambar satunya tidak ada.

    4.lukisan dibelakang kepala sicowo disebelah kiri menunjukan gambarnya ada 7buah garis sedangkan yang satunya hanya ada 3buah saja

    5.digambar sebelah kiri ada papan nama bertuliskan OI!. sedang kan disebelah kanan tidak ada.

    6.dibelakang gambar disebelah kiri diatas pintu berwarna biru diatasnya ada gambar segitiga dan kotak menyerupai gambar bangunan, sedangkan disebelah kanan hanya gambar segitiga.

  13. dini akmaliyah says:

    Perbedaan dari kedua Foto tersebut adalah:

    1. Gambar kiri: terdapat pintu berwarna biru yang di atas nya ada gambar putih seperti ruma utuh sedangkan Gambar kanan: terdapat pintu berwarna biru tetapi tidak ada gambar putih di atasnya dan berbentuk segitiga saja.

    2. Gambar Kiri: terdapat papan petunjuk arah atau tempat tepat di atas kepala perempuan berambut panjang sedangkan Gambar kanan: hanya terdapat tembok polos di atas kepala perempuan berambut panjang.

    3. Gambar Kiri: terdapat semacam saklar listrik berbentuk persegi berwarna coklat tepat di samping kepala pria (di dalamnya terdapat garis-garis vertikal kecil berjumlah 7 garis yang membentuk persegi panjang) sedangkan Gambar kanan: terdapat semacam saklar listrik di samping kepala berbentuk persegi berwarna coklat (di dalamnya terdapat garis-garis vertikal kecil hanya berjumlah 3 garis yang membentuk persegi panjang).

    4. Gambar Kiri: tembok berwarna orange yang terletak di belakang perempuan dengan rambut diikat terdapat gambar hitam (coretan) membentuk setengah lingkaran sedangkan Gambar kanan: tembok berwarna orange yang terletak di belakang perempuan dengan rambut diikat tidak terdapat apa-apa hanya berwarna orange polos.

    5. Gambar Kiri: panjang celana pada kedua kaki perempuan dengan rambut diikat sama panjang.sedangkan Gambar kanan: panjang celana pada perempuan dengan rambut diikat pada kaki kanan lebih panjang dari panjang celana kaki kiri.

    6. Gambar Kiri: warna bagian dalam sebelah kiri dan kanan jaket pria sama yaitu berwarna orange,sedangkan Gambar kanan: warna bagian dalam jaket pria sebelah kanan berwarna hijau dan sebelah kiri berwarna orange

  14. pipit says:

    eh bloop tadi aku salah ketik alamat email ni alamat yg bener
    pitchy_pietea@yahoo.com
    thanks ya..moga aku menang :)

  15. Dewita says:

    Jawaban GAMES ” Serupa Tapi Tak Sama “

    1. Tembok warna cokelat gambar pertama di sisi kanan atas kepala si cewek berambut panjang ada kata ( Oi! ) , tapi di gambar kedua tidak ada.

    2. Di belakang si cewek berambut panjang ada gedung berwarna biru gambar pertama,ada design miniatur bangunan rumah. Tapi di gambar kedua tidak ada,hanya ada atapnya saja.

    3. Persis di atas kepala si cowok gambar pertama itu ada blackboard dengan ber isikan 7 kotak,sedangkan di gambar kedua hanya ber isikan 2 kotak.

    4. Persis di belakang punggung si cewek gambar kedua yang rambutnya di kuncir ada sebuah benda berwarna cokelat,sedangkan si cewek gambar pertama tidak ada.

    5. Skinny leggings si cewek yang rambutnya di kuncir gambar kedua itu lebih panjang kaki kanannya,sedangkan skinny leggings si cewek berambut panjang gambar pertama tidak.

    6. Jacket si cowok gambar pertama dalamannya berwarna full orange,sedangkan si cowok gambar kedua berbeda-beda dalaman kanannya warna hijau dan yang kiriny warna orange.

    -> Nama lengkap : Dewita
    -> Email : im_slipshod91@yahoo.com
    -> Twitter : @WyttaTiga

    === Atas perhatianya di ucapkan terima kasih @BloopEndorse.

  16. 1. papan bertuliskan oi! d belakang kpla ce berrambut di gerai d gmbar k2 ga ada,d gambaar sblmnya ada

    2. leging cewe yg rmbut di kuncir panjang sblah kanan lebih panjang d gmbar k2,d gmbar p1 kanan dan kiri legingnya sama

    3. daleman jaket yg warna ijo lumut d gmbr k2,di gmbar sblmnya warna orange

    4. di antara cowo dan cwe rambut di gerai ada papan coklat garisnya berbeda,d gmbar k2 grisnya cm 2 d gmbar p1 ada 7

    5. gambar bangunan putih atau fentilasi d gmbar k2 hanya brbntuk sgitiganya saja,d gmbar p1 ada sgtiga,dan 6garis horizontal dan 4 garis vertikal yg masing2 2garis nyambung

    6. di gammbar p1 di blkang punggung cewe rmbut di kuncir ada smcam anyaman rotan yg bntuknya bulat,d gmbar k2 tidak ada

  17. 1. papan bertuliskan oi! d belakang kpla ce berrambut di gerai d gmbar k2 ga ada,d gambaar sblmnya ada

    2. leging cewe yg rmbut di kuncir panjang sblah kanan lebih panjang d gmbar k2,d gmbar p1 kanan dan kiri legingnya sama

    3. daleman jaket yg warna ijo lumut d gmbr k2,di gmbar sblmnya warna orange

    4. di antara cowo dan cwe rambut di gerai ada papan coklat garisnya berbeda,d gmbar k2 grisnya cm 2 d gmbar p1 ada 7

    5. gambar bangunan putih atau fentilasi d gmbar k2 hanya brbntuk sgitiganya saja,d gmbar p1 ada sgtiga,dan 6garis horizontal dan 4 garis vertikal yg masing2 2garis nyambung

    6. di gammbar p1 di blkang punggung cewe rmbut di kuncir ada smcam anyaman rotan yg bntuknya bulat,d gmbar k2 tidak ada

    nama lengkap : dahlia noviani
    email : dahlia_noviani@yahoo.com
    twitter : @unyuunyit
    fb : dahlia noviani

  18. kania mulyani says:

    1. di gambar sebelah kiri di atas kepala model perempuan yang pakai dalaman warna merah ada seperti papan nama bertuliskan seperti OI, tapi di gambar sebelah kanan tidak ada.
    2. warna dalaman jaket model laki-laki di gambar sebelah kiri berbeda dengan yang di gambar sebelah kanan.
    3. ada gambar bangunan di belakang model perempuan yang memakai dalaman merah: di gambar sebelah kiri gambar utuh, tapi di gambar sebelah kanan hanya tampak atapnya saja.
    4. pada papan hijau di atas kepala model laki-laki ada garis vertikal: di gambar sebelah kiri sebanyak 7 buah, di gambar sebelah kanan hanya 3 buah.
    5. di belakang punggung model perempuan yang memakai dalaman warna biru ada ‘sesuatu’ berbentuk hampir setengah lingkaran, tapi di gambar sebelah kanan tidak ada.
    6. panjang legging model perempuan yang memakai dalaman warna biru: di gambar sebelah kiri sama, tapi di gambar sebelah kanan tidak sama

  19. sony says:

    1. Warna daleman jaket cowo.
    2. Lukisan yang Ada dibelakang kepala cowo.
    3. Gambar di tembok warna biru (dibelakang cewe sebelah kiri)
    4. Benda yang Ada do tembok warna orange (dibelakang cewe sebelah kanan)
    5. Ujung celana cewe sebelah kanan (kaki kanan)
    6. Benda yang Ada di tembok warna abu-abu (dibelakang kepala cewe sebelah kanan)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.